Apa beda deposit transaksi dan deposit e pin ?

Apa beda deposit transaksi dan deposit e pin ?


Apa beda deposit transaksi dan deposit e pin ?
Deposit transaksi di gunakan hanya untuk melakukan semua transaksi pembayaran ( pulsa ,listrik,tiket,bpjs dll )
Deposit e pin di gunakan untuk membeli pin serial yg akan di gunakan untuk mendaftarkan mitra baru. Deposit epin bisa di pindahkan menjadi deposit transaksi.
Deposit transaksi dan deposit ePIN bisa di transfer ke sesama mitra.
Kenapa harus beli tiket dulu sebelum transfer untuk isi deposit ?
Mitra paytren makin hari makin bertambah , ada banyak mitra yg ingin deposit dengan jumlah nominal yg sama , maka untuk membedakan satu mitra dan mitra yg lainnya di berikan tiap mitra yg akan melakukan transfer deposit nominal unik , tujuannya agar tidak tertukar dan misslink saat terjadi transfer dana deposit.
Pelayanan deposit paytren saat ini sdh full by system , maka pastikan saat melakukan semua transaksi mengikuti aturan yg sudah tersystem.
Jika ada pemberitahuan tiket deposit sudah expired artinya mitra harus memesan tiket deposit lagi. Jika lupa , silahkan mitra lihat di history deposit
Jika terjadi salah nominal transfer atau deposit transfer yg lebih dr 30 menit belum masuk , tidak usah panik, deposit tidak akan hilang , selama tidak ada notifikasi gangguan diaplikasi , segera klaim ke cso lewat aplikasinya, login di aplikasi > kontak kami > pengaduan > klik tanda amplop di pojok kiri bawah lalu isi data klaim komplain sesuai petunjuknya.
Perhatikan sebelum transfer :
~ pastikan Nominal transfer harus sesuai nominal yg di notifikasi
~ Cek lagi no rekening tujuan dan nominal transfer sebelum klik OK di mesin ATM
Previous Post
Next Post
Related Posts