APA ITU PAYTREN

APA ITU PAYTREN

UNTUK PENDAFTARAN LEBIH LANJUT DAPAT MENGHUBUNGI
BBM              : D49D27B9
WA/PHONE   : 081312662637
INSTAGRAM : w_abbasy


=================================================================================


BUKALAH WAWASAN ANDA

SUDAHKAH ANDA SADARI....???
Bahwa anda sekarang sudah berada di Era Digital Money (e-money/cashless).
Trabsaksi yang anda lakukan via ATM, Internet Banking,SMS Banking,m-banking sudah menjadi Tren dan lifestyle (gaya hidup) masa kini.

APAKAH TRANSAKSI INI RUTIN ANDA LAKUKAN SETIAP BULAN..???
bayar tagihan bulanan : listrik, telkom, speedy, PDAM, BPJS Kesehatan, bayar cicilan, beli pulsa Hp dan listrik, tiket pesawat dan kereta api dll

TAPI PERNAHKAH ANDA MENDAPAT KEUNTUNGAN DARI TRANSAKSI YANG ANDA LAKUKAN...??
keuntungan hanya dinikmati oleh perusahaan penyedia layanan pembayaran/transaksi. anda hanya jadi pemakai/konsumen saja.

KABAR GEMBIRA

kini telah hadir teknologi PAYTREN yang akanMEMUDAHKAN pembayaran tagihan bulanan sekaligus memberi KEUNTUNGAN kepada anda.

melalui program CASHBACK, KOMISI danREWARD yang diberikan tanpa diundi. anda akan MENDAPAT KEUNTUNGAN DARI TRANSAKSI yang dilakukan. hal ini tidak akan anda dapatkan ketika anda membayar melalui ATM, m-banking, konter, minimarket atau loket online.

kini saatnya ANDA HARUS BERPIKIR CERDAS..!!
"bagaimana merubah PENGELUARAN menjadi sumber PEMASUKAN...."

So...APA ITU PAYTREN....???

PAYTREN adalah sebuah aplikasi/software yang dikembangkan oleh PT. Veritra Sentosa International (Treni) yang dapat diterapkan pada semua jenis Smartphone melalui aplikasi Android yang dapat digunakan untuk melakukan transaksi/pembayaran seperti halnya ATM, internet/SMS/m-banking, PPOB yang ada pada saat ini.




Previous Post
Next Post
Related Posts