Pembaharuan Verifikasi Identitas Mitra

Pembaharuan Verifikasi Identitas Mitra


Mitra Paytren
Di Seluruh Dunia..
Bersama ini kami beritahukan kepada seluruh Mitra PayTren bahwa terdapat hal yang perlu di perbaharui dalam setiap perkembangan dan kemajuan bisnis perusahaan untuk menjamin setiap kelancaran dan kenyamanan serta keamanan dalam menjalankan bisnis Perusahaan. Sehubungan dengan perkembangan teknologi transaksi saat ini membuat beberapa regulasi Pemerintah untuk dapat mengimbangi perkembangan tersebut dari segi sistem keamanan baik bagi Perusahaan, Mitra, ataupun Pemerintah, untuk itu kami memperbaharui sistem Identifikasi dan Verifikasi Identitas (KTP/Paspor), bagi Mitra yang akan melakukan Verifikasi identitas wajib :
  1. Mengirimkan scan KTP/paspor yang asli, jelas dan terbaca (dapat di lihat pada lampiran).
  2. Mengirimkan foto diri sendiri yang sedang memegang KTP/Paspor dan keterangan tambahan “VERIFIKASI KTP PAYTREN” serta tanda tangan (dapat dilihat pada lampiran).
Ada pun verifikasi identitas yang ditolak dikarenakan salah satu syarat tidak di penuhi, scan/foto kartu identitas yang Mitra kirimkan terlalu gelap, buram dan/atau tidak terbaca, foto diri tidak sesuai aturan, contohnya: menggunakan aplikasi photo editor/photoshop, tidak membawa tulisan “ Verifikasi KTP PayTren ” yang telah dibubuhkan tandatangan Mitra, dan wajah Mitra tidak terlihat jelas dalam foto. Verifikasi Identitas juga ditolak apabila Mitra mengisi data dengan tidak lengkap pada setiap kolom pengisian atau data yang di isikan tidak sesuai dengan KTP/Paspor yang dilampirkan.  Perlu kami tegaskan pula bahwa Identitas yang dapat dilampirkan hanya KTP/Paspor saja, selain dari pada itu Verifikasi Identitas tidak akan divalidasi.
Pembaharuan sistem Verifikasi Identitas tersebut berlaku efektif sejak hari Senin 26 Desember 2016. Bagi Mitra yang sebelumnya telah melakukan Verifikasi Identitas dengan mengirimkan scan KTP/paspor saja dan telah divalidasi, di himbau untuk segera menambahkan persyaratan dokumen pada poin nomor 2. Sedangkan jika Verifikasi Identitas belum di validasi, makadapat mengulang proses Verifikasi Identitas sesuai dengan sistem baru Verifikasi Identitas.
Demikian pengumuman ini kami sampaikan agar menjadi perhatian dan dapat dijalankan olehs eluruh Mitra PayTren dimanapun berada. Atas kerjasamanya kami sampaikan terimakasih.


pengumuman-pembaharuan-verifikasi-identitas1-page-001pengumuman-pembaharuan-verifikasi-identitas1-page-002
Previous Post
Next Post
Related Posts