PayTren Menyebarkan Sejuta Buku

PayTren Menyebarkan Sejuta Buku

Studi terbaru mengatakan orang Indonesia tingkat literasinya berada di peringkat 60 dari 61 negara. Hal ini diperparah dengan akses terhadap buku bacaan di masyarakat yang masih sangat terbatas. Orang Indonesia biasanya hanya akan membaca buku yang mereka beli di toko buku karena tidak semua kota memiliki perpustakaan umum.
Melihat kondisi yang memprihatinkan ini, PayTren melalui program Sebar Sejuta Buku (SSB) mulai ikut berbuat. PayTren mencanangkan untuk membangun atau memperkaya perpustakaan-perpustakaan di sebanyak tempat yang mampu dijangkaunya.
Salah satu aksi PayTren dilakukan oleh Founder, Pak Martin Ovia di Bekasi. Pada hari Kamis lalu (2/2-2017) menyerahkan bantuan buku kepada Musholla Al-Kautsar di Kampung Pedurenan, Jatiasih, Bekasi. Dalam sambutannya, Pak Martin menyampaikan harapan semoga dengan bantuan buku tersebut, setidaknya masyarakat terbantukan untuk memperoleh bacaan.


Sambutan Pak Martin
Tunggu aksi-aksi PayTren Sebar Sejuta Buku berikutnya di seluruh Indonesia. Ini adalah salah satu karya nyata PayTren sebagai perusahaan yang juga mengedepankan Corporate Social Responsibility.


Penyerahan Simbolik Disaksikan Ustadz Yusuf Mansur

Sumber : Yusuf Mansur.Com
Previous Post
Next Post
Related Posts