“Mas, gimana sih Marketing Plan-nya Bisnis PayTren?”

“Mas, gimana sih Marketing Plan-nya Bisnis PayTren?”

Jawab:

Sebelum Anda memulai menjadi Pebisnis yang menjual produk PayTren ini, tentunya Anda harus mengenal sistem dan benefit dari seorang Pebisnis yang menjual PayTren. Ketika Anda menjadi Mitra Pebisnis dan menyetujui kesepakatan menjadi Mitra Pebisnis dengan membeli lisensi PayTren yang diinginkan untuk mengembangkan bisnisnya. Maka Anda akan mendapatkan Komisi dan Royalti dari TRENI.

PT Veritra Sentosa Internasional (TRENI) adalah perusahaan yang menyediakan produk/ layanan teknologi dibidang micropayment dengan perangkat lunak bernama PayTren.

PayTren adalah produk yang dapat digunakan khususnya pada semua jenis SmartPhone melalui aplikasi Android, SMS, Yahoo Messenger, Gtalk/ Hangouts dan aplikasi-aplikasi berbasis Java/IOS, agar dapat melakukan transaksi/pembayaran seperti halnya ATM, Internet/SMS/Mobile Banking, PPOB (Payment Point Online Bank) dan hanya berlaku di lingkungan komunitas tertutup, yaitu Komunitas PayTren.

Berikut intisari dari Marketing Plan PayTren:

1.       Ada 2 pilihan bagi Anda untuk menjadi mitra PayTren yaitu:
a. Mitra pengguna (Melalui KP25)
b. Mitra pebisnis (melalui full lisensi)
Mitra Pebisnis PayTren dapat memilih paket lisensi sesuai kebutuhan, yaitu Basic, Silver, Gold, Platinum dan Titanium.
Perbedaan masing-masing paket adalah :
- Kuota deposit maksimal
- Limit transaksi
- Fasilitas produk
- Deposit awal dan potensi bisnis kedepannya... 
2.       Perusahaan memberikan Nilai Promo Perdana (NP2) pada setiap pembelian paket lisensi yang dapat ditukarkan dengan produk sesuai masa promo.

3.       Perusahaan memberikan beberapa jenis komisi/bonus bagi mitra yang melakukan promosi, sebagai berikut :

a. Komisi sponsor 75rb (cash 60% & deposit 40%)
b. Komisi Leadershif 25rb (cash 60% & deposit 40%)
c. Komisi Generasi Leadershif (1rb)
d. Komisi Generasi Sponsor (2rb)
Komisi dibagikan setiap hari jum`at dengan syarat minimal sudah mendapatkan: Cash 150rb dan Deposit 50rb.

4.       Perusahaan memberikan cashback bagi setiap mitra yang melakukan transaksi, yaitu cashback pribadi dan cashback jaringan komunitas sampai level 10. Cashback transaksi dibagikan dalam bentuk persentase yang besarannya dibedakan antara transaksi pasca bayar dan pra bayar.
 
5.       Perusahaan memberikan apresiasi sebagai bentuk penghargaan berupa Reward kepada semua mitra yang melakukan promosi dan pengembangan bisnisnya. Reward ini bersifat promo berjangka waktu 1 th, bisa berubah sesuai kebijakan & kemampuan perusahaan. Pencapaian omset jaringan bersifat akumulasi.

Inilah intisari dari keseluruhan Marketing Plan PayTren.


Semoga bermanfaat!!
Previous Post
Next Post
Related Posts