Komunitas Paytren Berikan Ambulans Istimewa untuk PPPA Daarul Quran

Komunitas Paytren Berikan Ambulans Istimewa untuk PPPA Daarul Quran


“Ambulans ini istimewa, berbeda dengan biasanya. Di dalamnya sudah dilengkapi dengan fasilitas medis yang dibutuhkan dalam keadaan darurat. Jadi, tidak sekadar mengantar jenazah dan pasien, ambulans ini bisa beroperasi seperti klinik darurat.” Demikian penuturan Yopan Prihadi, Marketing Manager PayTren, usai menyerahkan satu unit mobil ambulans untuk masyarakat.
Fasilitas kemanusiaan tersebut disumbangkan melalui PPPA Daarul Quran. Bantuan diterima secara simbolik oleh Ketua Yayasan Daarul Quran Nusantara Ustadz Anwar Sani yang didampingi Ketua lainnya yakni Ustadz Ahmad Jameel dan Ustadz Tarmizi.
Serah-terima ambulans berlangsung di sela acara Sosialisasi PayTren di Gedung Menara 165 Jakarta Selatan, Ahad, 21 Februari lalu.
Lebih lanjut Yopan Prihadi mengatakan, ambulans tersebut merupakan sedekah dari komunitas PayTren. ”Sumbangan ini bukan yang pertama dan terakhir,” tandasnya. Sebelumnya, PayTren juga membantu melalui PPPA Daarul Quran dalam pembangunan jembatan di Pandeglang, Banten. Jembatan tersebut, di saat musim hujan seperti sekarang ini, sangat vital bagi lalulintas yang menghubungkan empat kampung di sekitarnya.

(Sumber: PPPA Daarul Quran)
Previous Post
Next Post
Related Posts